Senin, 20 April 2009 00.11

XL RBT

Saya merupakan salah satu dari konsumen XL yang selama ini cukup sulit untuk mencari cara/info bagaimana untuk men-nonaktifkan RBT untuk nomer XL saya, namun setelah saya coba-coba dan menghabiskan banyak pulsa akhirnya RBT XL saya telah berhasil saya matikan.
Sebenarnya biaya untuk RBT sih tidak begitu besar namun disaat pelanggan yang lagi gak punya duit tentu sangat memberatkan.........
Bagi kawan-kawan yang mengalami pengalaman seperti saya maka cobalah cara jitu ini, dan tidak menghabiskan banyak pulsa.
Sebenarnya di menu www.xl.co.id juga ada, tapi untuk menemukannya sangatlah rumit dan butuh waktu yang cukup lama.
Caranya : ketik "UNSUB" dan kirim ke 1818 maka RBT anda akan berhasil dihapusssssss.......
SELAMAT MENCOBA.....

2009 copyright by aristyo